34 cara bikin pacar merasa spesial

Posted on Februari 28, 2008. Filed under: Youth |

wah ini tulisan yang sangat penting bagi para kaum muda yang mungkin belum dapat cara menyenangkan pacarnya. So take look at this!!!!

 01. MEMUJI bagian wajah dan tubuh yang kurang disukainya
02. MENONTON pertandingan basket Kobatama bareng dia (biarpun Anda nggak suka basket), atau
    menemaninya lewat telepon pukul dua pagi sambil menonton Liga Italia
03. MENGAJAKNYA ke tempat-tempat yang belum pernah Anda berdua datangi sebelumnya
04. MENCIUMNYA dengan penuh cinta. Biarpun awalnya dia tampak sedikit terganggu, tapi akhirnya
    pasti bakal mmm….
05. TIDAK MEMBELENGGU rasa ingin tahunya (selama rasa ingin tahunya ini masih wajar)
06. MEMANJAKANNYA dengan tulus dan penuh cinta
07. BERDANDAN dan tampil sebaik mungkin untuknya
08. MEMPERLIHATKAN padanya bahwa Anda pria yang tampan luar-dalam, soalnya Anda tahu cara
    merawat diri dengan baik
09. TIDAK CEMBURUAN dan sedikit-sedikit curiga
10. MENYEWA VCD, lalu menontonnya bareng si dia
11. MENGATAKAN padanya bahwa dia mengingatkan Anda pada selebriti favorit Anda
12. MENGUSAP perlahan kakinya dengan telapak kaki Anda saat Anda sedang makan berdua dengannya
    di restoran yang ramai…
13. MENELPONNYA di pagi hari pada saat Anda berada di luar kota dan mengatakan padanya
    kalau Anda kangen sekali padanya
14. TIDAK TERLALU MENGIKAT dirinya
15. TIDAK MELECEHKAN kemampuan yang dibanggakannya. Misalnya, si dia merasa dirinya tahu benar     soal mobil, tapi pada suatu hari mobilnya mogok dan dia tidak bisa membetulkannya. Kalau Anda     mengejeknya hal bisa bikin dia merasa direndahkan.
16. MEMAKAI baju Anda yang jadi favoritnya
17. MENGIRIM SMS dengan kata-kata mesra. Tapi jangan sampai memperlihatkan kesan kalau Anda     terlalu over acting dan haus perhatian!
18. MENGAJAKNYA NGOPI di cafe dan berdiskusi tentang hal-hal yang diminatinya.
19. SEKALI-KALI kita dan si dia jalan bareng teman-temannya. Jadi, jangan pergi berdua melulu.
20. MENDUKUNG rencana-rencana dan impiannya
21. MENGATAKAN padanya bahwa Anda sangat bangga padanya
22. MEMBERSIHKAN wajahnya. Kalau perlu, beri dia facial
23. MEMBUATKAN minuman hangat saat dia berkunjung ke rumah Anda
24. MENYEKA keringatnya saat suasana udara panas
25. MENGAKUI padanya bahwa Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Soalnya dia oke banget sih!
26. MEMBERI pijatan ringan di pundaknya saat dia kelihatan lelah
27. MENDENGARKAN keluhan dan curhatan-nya soal pekerjaan dengan sikap penuh perhatian dan     antusias (biarpun Anda bosan banget atau nggak mengerti tentang pekerjaannya)
28. MEMBERI hadiah kecil atau kartu di saat-saat tak terdug. Tidak usah menunggu sampai dia ulang     tahun
29. MEMASAKKAN makanan kesukaannya
30. MENELPON untuk sekedar mengingatkan apa dia sudah makan atau belum
31. MEMILIHKAN baju saat belanja bareng
32. MENGGUNTINGKAN kukunya.
33. MENEMANINYA potong rambut
34. MENGAJAKNYA bercanda. Hati riang membuat suasana jadi menyenangkan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “34 cara bikin pacar merasa spesial”

RSS Feed for Omenmartin’s Weblog Comments RSS Feed

uuuhhh seneng dehh,ada 18 point yang biasa aku lakukan ke pacar aku,🙂
kira2 udah bagus belum kalo udah ngejalanin 18 point??


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: