Trik Mengakhiri Selingkuh

Posted on Februari 27, 2008. Filed under: Youth |

Entah merasa enak atau karena alasan lain, nyatanya, banyak orang yang sulit keluar dari jeratan affair atau selingkuh.

Tapi, bukan berarti tak bisa dilakukan, kan? So, bila Anda berniat mengakhiri selingkuh, kenapa tak mencoba tips berikut ini?

* Sampaikan pada kekasih gelap, bahwa Anda akan mengakhiri hubungan semu ini. Katakan bahwa keputusan ini sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Jangan sertakan alasan apapun.

* Jangan menjawab pertanyaannya yang diawali dengan kata ‘mengapa?’. Karena, bisa membuat keputusan Anda ‘mentah’ lagi dan tergoda melanjutkan affair. Bisa jadi godaan ini lebih berat. So, hati-hati!
 
* Saat sudah memutuskan, jangan coba-coba menemuinya lagi untuk alasan apapun. Ingat, sejuta pesonanya memang tak mudah dilupakan. Bila Anda menemuinya lagi, pasti Anda ingin kembali ke pelukannya.

* Manfaatkan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga atau pasangan. Hal itu akan menumbuhkan kembali benih-benih cinta yang sempat pupus, dan bisa membuat Anda melupakan kekasih gelap.

* Jangan putus komunikasi dengan keluarga atau pasangan resmi. Sesibuk apapun, hubungi dia lewat telpon, SMS atau e-mail. Buat acara romantis secara periodik. Cara ini bisa memperkecil kemungkinan Anda mengingat kekasih gelap.

* Jika masih sulit melupakan pacar gelap, kunjungi psikolog atau konsultan perkawinan. Lakukan terapi yang disarankan untuk mengatasi rasa rindu, sedih, dan sakit hati pada kekasih gelap.

* Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk mengkhayalkan pacar gelap. Setiap kali bayangannya berkelebat, singkirkan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Pada akhirnya, tak ada cara yang paling ampuh, selain niat yang sungguh-sungguh untuk melupakan hubungan yang cuma dilandasi emosi sesaat itu. Maka, say NO to affair…!

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: